SIDANG ISTIMEWA PENGADILAN TINGGI NTB DALAM ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI PRAYA PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH.

SIDANG ISTIMEWA PENGADILAN TINGGI NTB DALAM ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI PRAYA PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH.

Pengadilan Negeri Praya | Kamis 27 Juni 2019

Pada Hari Kamis, Tanggal 27 Juni 2019 bertempat di Aula Pengadilan Negeri Praya, telah dilaksanakan Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatandan Pelantikan Bapak PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Praya Kelas II oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak DR. H. KRESNA MENON, S.H., M.Hum.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 1155/DJU/SK/KP.04.5/4/2019 tanggal 2 April 2019 oleh Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak I GDE NGURAH ARYA WINAYA, S.H., M.H., yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Praya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Kalung Jabatan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak DR. H. KRESNA MENON, S.H., M.Hum. sekaligus penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat memberikan arahan yang salah satunya adalah agar Ketua Pengadilan Negeri Praya yang baru dilantik Bapak PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH. dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatannya di laksanakan dengan baik.

Acara tersebut selain dihadiri oleh FORKOPIMDA setempat, juga dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, serta para tamu undangan lainnya.

Acara kemudian di tutup dengan doa oleh Bapak TURMUZI, SH, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik. Pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat diikuti oleh tamu undangan lainnya. Diakhir acara, dilakukan sesi foto bersama pejabat yang dilantik bersama semua yang menghadiri acara. Red(IT)

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI