ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI PRAYA

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI PRAYA

Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Praya, pada hari Rabu tanggal 03 Juli 2019 pukul 10.30 WITA. Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH., mengambil Sumpah dan Melantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya yaitu Ibu ROSANA IRAWATI, SH., MH., sesuai dengan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1155/DJU/SK/KP.04.5/4/2019 tertanggal 2 April 2019. Ibu ROSANA IRAWATI, SH., MH., sebelumnya merupakan Hakim pada Pengadilan Negeri Mataram.
Ketua Pengadilan Negeri Praya, Bapak PUTU AGUS WIRANATA, SH., MH., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Pengadilan Negeri Praya dan berharap agar Ibu ROSANA IRAWATI, SH., MH., dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya.
Acara tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Praya serta Undangan lainnya. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa, pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Red (IT)

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI