RAPAT PROGRAM KERJA ZONA INTEGRITAS

Praya, tanggal 13 Februari 2019. Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Praya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bpk. Putu Agus Wiranata, SH., MH. didampingi oleh Panitera Ibu Lisa Elyanti, SH. memimpin Rapat yang membahas Program Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai di Pengadilan Negeri Praya.

Dengan adanya keterlibatan jajaran pimpinan dan pegawai pada tim kerja diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh jajaran pimpinan dan pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selanjutnya diharapkan pula terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas.

Tim kerja atau Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibagi atas 6 (enam) area dengan program kerja yang sudah ditetapkan, masing-masing dipimpin oleh satu orang koordinator pada masing-masing area.

  1. Area Manajemen Perubahan
  2. Area Penataan Tata Laksan
  3. Area Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Area Penguatan Pengawasan
  6. Area peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Setelah ditetapkannya tim Pembangunan Zaona Integritas diharapkan setiap tim kerja pada area yang telah ditentukan dengan program kerja disetiap area sehingga dapat bekerja dengan rasa tanggung jawab dan menyelesaikan tukas-tugas sesuai dengan apa yang telah ditentukan.

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI