PEMERIKSAAN DAN PENILAIAN ZONA INTEGRITAS

Selasa, 07 April 2019. Tim dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Berdasarkan Surat Tugas Nomor 301/BP/ST/V/2019, untuk melakukan Pemeriksaan Kinerja dan Integritas serta Penilaian Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Praya.

Adapun tim pengawas terdiri dari:

  1. Khudhori Aziz, (Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sebagai Ketua);
  2. Sri Kamala Dewi, (Kepala Badan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sebagai Sekretaris);
  3. Abu Samah, (Staf pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sebagai Staf Pemeriksa);
  4. Muhammad Ulul Ilmi, Staf pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sebagai Staf Pemeriksa).

Tim pemeriksa dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI melakukan pemeriksaan di Pengadilan Negeri Praya selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 07 s/d 11 Mei 2019.

Selama pemeriksaan, tim dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Teguh Harissa, SH, Bapak wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Putu Agus Wiranata, SH., MH, serta jajaran dibawahnya.

Adapun hasil dari pemeriksaan Kinerja dan Integritas, serta penilaian Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Praya oleh Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI tersebut secara simbolis diberikan kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Putu Agus Wiranata, SH,. MH.

Hasil pemerikasaan dan penialaian dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI. akan dijadikan acuan dalam perbaikan untuk mewujudkan pengadilan yang modern, agung, bersih dan transparan. Guna mendukung reformasi birokrasi Mahkamah Agung serta mewujudkan Visi Misi Mahkamah Agung.

Galeri Kegiatan Klik DISINI