Articles in Category: Berita Pengadilan

RAPAT BULANAN PENGADILAN NEGERI PRAYA

Pada Hari Selasa Tanggal 05 Maret 2019, Bertempat di ruang sidang utama dalam rapat bulanan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Teguh Harissa, SH. di dampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Putu Agus Wiranata, SH., MH., Panitera Ibu Lisa Elyanti, SH. dan Sekretaris Bapak IB Gde Artha Adnyana, SH.  yang dihadiri semua Hakim, Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Praya Termasuk Honorer, dalam rapat tersebut membahas tentang hasil laporan pengawasan hakim, monitoring dan evaluasi hasil rapat bulan sebelumnya, penyampaian kendala di setiap bidang.

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI

FESTIVAL PESONA BAU NYALE 2019

Rangkaian kegiatan pada Festival Pesona Bau Nyale yang salah satunya adalah Parade Mandalika Fashion Carnaval yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Teguh Harissa, SH. beserta Ibu Hj. Evasari Teguh Harissa, SH.

Selanjutnya rangkaian kegiatan dari Festival Pesona Bau Nyale tersebut pada malam puncaknya yang diselenggarakan di Pantai Seger Kute dengan acara pemilihan Putri Mandalike, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Praya Bapak Teguh Harissa, SH. beserta Ibu Hj. Evasari Teguh Harissa, SH. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram Bapak DR. H. Zainuddin, SH. beserta Ibu Dra. Hj. Siti Ulan Zainuddin, sekitar jam 04.00 wita beliau ikut bergabung bersama masyarakat turun kepantai untuk menangkap Nyale (Bau Nyale).

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI

MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VI DHARMAYUKTI KARINI TAHUN 2019

Praya, Sabtu (23/02/2019). Dahrmayukti Karini Cabang Praya telah mengadakan Acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI Dharmayukti Karini, bertempat di Aula Pengadilan Negeri Praya.

Tema Muscab VI kali ini adalah “Melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI Dharmayukti Karini Tahun 2019, Kita Revitalisasi Tugas Pokok Organisasi dan Fungsi Organisasi”.

Muscab dibuka oleh pelindung Dharmayukti Karini Cabang Praya Bapak Teguh Hasissa, SH.

Pada kesempatan itu, Bapak Teguh Hasissa, SH. juga membuka secara resmi acara Muscab yang ditandai dengan pemukulan Gong dan beliau juga menyampaikan beberapa kata sambutan.

Setelah Acara Seremonial pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno I, kemudian dilanjutkan dengan sidang komisi I, II dan III. Hasil pembahasannya disampaikan oleh tim perumus dalam Sidang Pleno II.

Acara selanjutnya adalah pemilihan ketua baru Dharmayukti Karini Cabang Praya, serah terima laporan pertanggung jawaban selajutnya kata sambutan oleh ketua Dharmayukti Karini Cabang Praya terpilih Ny. Hj. Evasari Teguh Harissa, SH. dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

Galeri Kegiatan Klik DISINI

PENGAWASAN DAN PENILAIAN INTERNAL PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Praya, 26 Februari 2019. Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Melaksanakan Pengawasan dan Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh I Nyoman Somananda, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Unggul Ahmadi, S.H., M.H., (Hakim Tinggi), Noor Edi Yono, S.H., M.H., (Hakim Tinggi), Muhammad Kadhafi, S.E., (Staf Keuangan dan Pelaporan), Ichwan Setiawan, S.T., (Penata Komputer Pratama) Pada Pengadilan Negeri Praya, yang di ikuti Ketua Pengadilan Negeri Praya Bpk. Teguh Harissa, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bpk. Putu Agus Wiranata, SH., MH. beserta Sekretaris, Panitera dan penanggung jawab dari masing-masing area.

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI

SENAM AW S3 PN PRAYA

Praya,15 Februari 2019. Bertempat di halaman depan Pengadilan Negeti Praya, para pegawai melalukan senam yang rutin dilakukan setiap pagi di hari jumat. Pada pagi ini semua karyawan Pengadilan Negeri Praya sangat semangat mengikuti gerakan senam yang di pandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman, disamping membuat sehat gerakan senamnya mudah untuk di ikuti.

Pada pagi ini gerakannya menggunakan AW S3 (Sehat, Semangat dan Senang), gerakan yang mudah membuat senam ini menjadi salah satu senam favorit para pegawai di Pengadilan Negeri Praya.

Galeri Kegiatan Klik DISINI

RAPAT PROGRAM KERJA ZONA INTEGRITAS

Praya, tanggal 13 Februari 2019. Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Praya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Praya Bpk. Putu Agus Wiranata, SH., MH. didampingi oleh Panitera Ibu Lisa Elyanti, SH. memimpin Rapat yang membahas Program Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai di Pengadilan Negeri Praya.

Dengan adanya keterlibatan jajaran pimpinan dan pegawai pada tim kerja diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh jajaran pimpinan dan pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selanjutnya diharapkan pula terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas.

Tim kerja atau Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibagi atas 6 (enam) area dengan program kerja yang sudah ditetapkan, masing-masing dipimpin oleh satu orang koordinator pada masing-masing area.

  1. Area Manajemen Perubahan
  2. Area Penataan Tata Laksan
  3. Area Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Area Penguatan Pengawasan
  6. Area peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Setelah ditetapkannya tim Pembangunan Zaona Integritas diharapkan setiap tim kerja pada area yang telah ditentukan dengan program kerja disetiap area sehingga dapat bekerja dengan rasa tanggung jawab dan menyelesaikan tukas-tugas sesuai dengan apa yang telah ditentukan.

 

Galeri Kegiatan Klik DISINI