Articles in Category: Berita/Pengumuman Publik

Permintaan Pengisian Capain pada Aplikasi SMART Tahun 2016

8:Jun

JAKARTA-HUMAS,Sehubungan Pelaksanaan PMK Nomor 249/PMK.02/2011 Tentang Pengukuran dan Evaluasi Kinerja Atas Pelaksanaan RKA-KL yang diatur bahwa pengumpulan Data realisasi anggaran dan realisasi volume keluaran dilakukan setiap bulan sesuai dengan monitoring atas pelaksanaan RKA-KL.

 

Yang ditujukan kepada yth Sekretaris Kepaniteraan, Sekretaris Direktorat Jenderal, Sekretaris Badan, Para Kepala Biro dilingkungan BUA, Para Kabag di bagian umum dan keuangan pengadilan tingkat banding, Para Kabag di bagian umum dan keuangan pengadilan Kelas 1a Khusus,Para Sekretaris Pengadilan tingkat Pertama pada 4 lingkungan peradilan seluruh indonesia.

Berikut ini kami lampirkan.(humas)

   Lampiran

MA Selenggarakan Presentasi Makalah dan Wawancara Para Calon JAPATI

8:Jun

Megamendung - Humas, Rabu 08 Juni 2016. Mahkamah Agung menyelenggarakan tes presentasi makalah dan wawancara para calon jabatan pimpinan tinngi (Japati) pratama II.a dan II.b (para calon Sekretaris Pengadilan di empat lingkungan Peradilan di bawah MA) yang dibuka langsung oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Nurhadi di damping dengan para tim penguji.

Pembuatan Perjanjian Kinerja Individu Tahun 2016

7:Jun

JAKARTA-HUMAS,Sehubungan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya terkait area VI RB ( Penguatan Akuntabilitas) dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan manajemen kinerja dan pelaporan kinerja instansi pemerintah nomor 115/BUA/OT.01.1/5/2016. Yang ditujukan kepada Para Pejabat Eselon I, II, III, IV dan Para Pegawai di lingkungan Mahkamah Agung, 2. Para Panitera, Wakil Panitera, Pejabat Eselon II, III, IV dan para Pegawai di lingkungan Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama .

Maka dengan ini kami lampirkan (humas)

   Lampiran

Dirjen Badilum : Perlu Kerja Keras Untuk Meraih ISO

03:jun

Malang-Humas: Pengadilan Negeri (PN) Malang, Jawa Timur, resmi menerima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. PN Malang dinilai mampu menerapkan praktek–praktek standar yang berorientasi pada layanan publik dan standar manajemen mutu serta menjamin kesesuaian dari suatu proses dan produk terhadap kebutuhan yang ada. ”PN Malang merupakan satu satunya pengadilan negeri di Jawa Timur yang menerima Sertifikat ISO 9001:2015 karena kemampuannya,” ujar Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Daming Sunusi dalam sambutannya di PN Malang, Kamis, 2 Juni 2016.


Direktur Utama PT DAS Sertifikasi Internasional, Hery Priyono, menyatakan bahwa PN Malang berhak menerima sertifikat ISO 9001:2015 setelah menjalani proses internal audit. Audit dilaksanakan pada 10 Mei. ”Hasilnya pada 17 Mei, dan dinyatakan lulus,” ujar Hery. Setelah mendapatkan sertifikat ISO 9001, Hery berharap dalam penerapannya di kemudian hari, PN Malang dapat terus meningkatkan sistem manajemen mutu. ”PT DAS setiap tahun akan melakukan audit untuk memastikan bahwa ISO ini dapat dipertahankan atau bahkan terus ditingkatkan,” kata Hery.